[HElp] IDM Berhenti download di tengah jalan

Gan,idm ane kok aneh ya,klo buat download video di youtube, pada saat 80-90% tiba2 kecepatannya langsung jadi 0 Kb/s trus internet ane langsung [color=blue][size="5"][size="4"]Down[/size][/size][/color] dan g bisa buka browser lagi,walaupun modem udah ane disconnect,trus ane conect lagi,tetap aja g bisa buat ngenet....setelah ane restar kompinya,trus ane coba conect in modemnya baru bisa buka web lagi....tapi klo dibuat download video youtube kejadiannya terulang lagi seperti di atas...MAsalahnya ada pada apa ya gan,Di laptop ane juga kyak gitu...! udah pake berbagai cara tetap aja g bisa...

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berhenti / download / jalan / tengah dengan judul [HElp] IDM Berhenti download di tengah jalan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2012/12/help-idm-berhenti-download-di-tengah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Sunday, December 30, 2012

Belum ada komentar untuk "[HElp] IDM Berhenti download di tengah jalan"

Post a Comment