[ASK]Bagusan Upgrade bagian apa di PC Ane?

Halo agan-aganAne ada dana sekitar 400k , ane sekarang bingung mw upgrade antara ram,hdd,ato yg lainnya. Rencana ane mw beli G-Skill Ram 8GB DDR3 PC 10600, kira2 lebih bagus upgrade yang mana ya gan? Kalo lebih dari 400k ane bisa mulai nabung lagiSpek ane :Intel Core I3 530 2,99GhzMobo Biostar H55HDVGA HIS HD5670 1GB GDDR5Hardisk Hitachi 250GB Ram 5GB DDR3 [V-Gen 4GB + Patriot 1GB]Tolong kasih pencerahan , supaya upgradenya bisa lebih efektif buat gaming :)Thanks

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ASKBagusan / bagian / Upgrade dengan judul [ASK]Bagusan Upgrade bagian apa di PC Ane?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2012/12/askbagusan-upgrade-bagian-apa-di-pc-ane.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Friday, December 7, 2012

Belum ada komentar untuk "[ASK]Bagusan Upgrade bagian apa di PC Ane?"

Post a Comment