[Help] Bisakah Instal Skype Secara Offline? [Cendol Reward]

Ane dah donlot Skype Full (25 MB), pas ane klik instal, dia minta donlot SkypeSetup (1.13 MB), pas ane klik SkypeSetup dia minta download Skype Full yang gedenya 25 MB, padahal itu udah ada di kompie ane, jadi nggak mungkin ane donlot lagi, apalagi instal online dengan speed inet yang kayak taik.Jadi adakah caranya instal Skype secara offline tanpa musti donlot file lagi secara online?Hadiah +1 :cendolbig

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisakah / Cendol / Instal / Offline / Reward / Secara / Skype dengan judul [Help] Bisakah Instal Skype Secara Offline? [Cendol Reward]. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2012/12/help-bisakah-instal-skype-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Sunday, December 30, 2012

Belum ada komentar untuk "[Help] Bisakah Instal Skype Secara Offline? [Cendol Reward]"

Post a Comment