kawan spesialis gila.

gan ane punya teman, bondan namanya. kami sudah berteman dari smp hingga ke sma. dan sekarang juga masih sering jalan bareng. walaupun sekarang beda 1 fakultas.
bondan ini teman pertama ane, waktu ane baru pindahan ke banda aceh. asli ,.. dia teman pertama yang ane kenal waktu dulu.
dari smp sampek sma kami selalu sekelas. bahkan dulu waktu kelas 3 smp, ane duduk sebangku sama dia di belakang. wktu msh kls 3 smp. ane punya teman kumpulan gila. ada si dony, fadilah, ane, dan bondan. kami berempat duduk di belakang. fadilah sama dony duduk di di belakang kami (paling belakang)
dulu, gak pernah sekalipun kami berempat dapat nilai yang bagus waktu ujian. mentok2 dapat 50. padahal kurang canggih apa coba cara nyontek kami. ???
padahal kami itu kelas inti loh gan. tapi patut dipertanyakan kembali keintiannya.
karena duduk di belakang, kami jarang dengerin omongan guru.
begitu seterusnya sampai kami lulus smp. (alhamdulillah juga deh gan bisa lulus UN)
skip ke masa sma. kami berempat sudah pada pisah, fadilah dan dony gak 1 sma sama ane dan bondan.
lagi-lagi ane sekelas sama bondan. tapi sekarang kami udah gak sebangku lagi. ane sekarang duduk sama si amo. anaknya gak kalah heboh.

tapi gan , bondan ini bisa ane sebutin teman terawet ane. dari smp sampek sma. bahkan sampai malam ini ane ngetik thread ini. ane barusan pulang sama dia dari rumah bela, minjem koran bekas buat bahan kuliah.
si bondan ini anaknya keren sih, tapi sifat nya tuh aneh gan, oon. gila.
banyak kejadian gila yang ane pernah sama teman ane ini
wktu dulu masih kelas 3 smp, kami berdua pernah jatuh dari kereta, masuk ke got dekat sekolah . dan kami berhasil terjun bebas ke dalam got. , dan parah nya seingat ane , air got nya itu sempat terminum sama ane. sumpah kalo diingat- ingat pengen muntah. baju sekolah kami yang putih bersih , udah jadi kotor berlumpur.
terus dia pernah juga ngajak aku naik gunung , barengan sama adeknya , si adit dan teman2 dia lainnya.
waktu itu ane takut setengah mati , ane yang sebelumnya belum pernah naik gunung , dipaksa ikut. tapi itu semua terbayar saat kita semua sudah sampai di atas, bisa ngeliat 1 kota banda aceh dari atas. tiduran di atas bukit.
banyak hal-hal konyol yang kami alami , apalagi ditambah dengan kawan-kawan lain yang juga gak kalah gila. OZA a.ka oyong
kawan ku yang satu ini gak kalah wow nya. gak kalah gila. aku juga dekat sama dia.
1 hal kenangan yang aku gak bisa lupa sama dia , waktu ngasih proposal ke kantor2 untuk acara sanlat (pesantren kilat)
waktu itu kami pergi berdua, naik motor butut kesayangan ku yg dulu udh hilang perawan akibat kejebur got. dari kantor ke kantor kami kasih proposal buat acara sekolah kami. tapi gak ada yang nerima.
kami keliling2 satu banda aceh. tiba di sebuah kantor xxxx. yang cukup besar. alasan kami masuk ke kantor ini, dengan gedung semewah sebesar ini, pasti bakal cair duit banyak ni. kami masuk dengan rasa capek. takut-takut kalo gak diterima lagi. tapi agan dan aganwati semua?? tanpa diduga proposal kami diterima dengan senang hati. dan kami disuruh balik lagi 3 hari kemudian.
akhirnya kami pun kembali ke sekolah , untuk lapor ke ketua osis. dengan bangga nya kami bilang , :
"tenang aja , sanlat kita pasti lancar!!! tugas kami udh selesai. kami udah dapat kantor yang mau nerima proposal kita"

skip. 3 hari kemudian , kami kembali lagi ke kantor xxx itu, rasa senang udah tersungging di senyuman kami. salah satu staf kantor nya pun memberikan sebuah amplop yang berisikan uang.
kami langsung pergi dan langsung ke pparkiran buat ambil motor. tapi sebelum tancap gas. kami iseng sempat membuka isi amplop itu.
betapa terkejutnya kami ....
wow .. surprise sejadi-sejadi nya.
RP.20000
GILA .. ASUU..
dua puluh rebu dari kantor sebesar itu.
padahal kami udah kesenengan seiya-iya nya.
tau gitu mending aku aja yang kasih uang , trus aku masukin ke dalam amplop.
tapi yaudah la gak papa, tetap bersyukur.
jadikan kenangan apes aja antara ane dan kawan ane oyong.
****
kembali ke bondan tadi, ane sebenarnya salut juga sama dia gan, dia masih pacaran sama ceweknya yang dulu. udah jalan 4 tahun lebih. beda sama ane yang sebentar2 putus.

itulah gan cerita tentang teman ane yang rada aneh dengan kenangan yang aneh pula.


View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kawan / spesialis dengan judul kawan spesialis gila.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2012/12/kawan-spesialis-gila.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Friday, December 7, 2012

Belum ada komentar untuk "kawan spesialis gila."

Post a Comment