Cerita jokes dari Newbie

Thread pertamax ane gan moga moga lucu aminSuatu hari di pagi yang cerah budi pergi ke sekolah. di saat sampai di sekolah budi duduk dan mendengarkan gurunya menerangkanIbu guru : siapa cita citanya yang mau jadi guru ?Murid : kriuk kriuk *hampa*Budi : saya buIbu : iya bagus budi , menjadi guru sangatla mulia membantu anak anak menambah wawasan dan jangan sekali kali melakukan guru kencing berdiri murid kencing berlari Budi : murid kencing berlari hehe :Dibu : baikla sudah bel istirahat ibu harapkan jangan jajan sembarangan ya Murid : iya buDi saat budi berjalan ke kantin dia merasa kebelet pipis dan dia sempat berfikirBudi : sayakan masih murid kencing berlari aja ah :Dsiswi yang melihat aksi kencing berlarinya budi melaporkan ke ibu guruIbu guru : budi stop !! apa yang kamu lakukan nakBudi : cita cita saya kan mau jadi guru buIbu guru : iya bener terus ?Budi : kan saya masih murid nih yakan buIbu guru : iya terus kenapa kamu kencing sambil lari lariBudi : nah justru itu bu sayakan masih murid gpp dong bu kencing berlari kecuali saya sudah jadi guru bu baru saya kencing berdiriIbu guru : BUDI !!!! *jewer kuping*Murid : :ngakakBudi : hehehe :DSekianla cerita jokes dari saya

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita / jokes / Newbie dengan judul Cerita jokes dari Newbie. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2013/01/cerita-jokes-dari-newbie.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Wednesday, January 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Cerita jokes dari Newbie"

Post a Comment