klo kda tetawa bungul???!!!

sebelumnya ayam sori banyak banya kepada jamaah kaskusapabila ada yg salah dgn postingan saya,maklum nyubi (benerkan nyubi nyebutnya lo anak baru?? )sekali lg ayam sori apabila pertanyaan atau tulisan saya tidak berkenan di lidah ato telinga agan plus agin,...pertanyaannya :BUKAN MANUSIA BUKAN BINATANGTAPPIII KALO BERTELUR BISA SAMPAI 3000MALAH kalo DI KALIMANTAN SAMPE 5000??jawaaaaabannya.......""" MIE REBUS """kalo agan2 makan mie rebus di warung,mie rebusnya bertelur (pake telur) berapa???kalo di tempat saya udah 5000anSebelum dan sesudahnya saya ucapkan tengkyu sebesar besarnya,apabila ada kekurangan mohon dimaafkan.Apa bila ada kelebihan mohon di kembalikan....Oia saya lupa, mudah mudahan agan plus agin berkenan ngasi gambar bintang d postingan ini, kan lo rame yg komen bintangnya bnyak...Tu d kasi ma agan plus agin yg komen ya???Mohon pencerahan

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bungul / tetawa dengan judul klo kda tetawa bungul???!!!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2013/01/klo-kda-tetawa-bungul.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Wednesday, January 16, 2013

Belum ada komentar untuk "klo kda tetawa bungul???!!!"

Post a Comment