Sahabat, terima kasih nasehatnya... (yg mau nikah, masuk)

Maaf gancuma share aja....saya mau nikah gan, insya Allah 4 bulan lagi...doakan lancar ya gan, dan jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah..Aamin..tau kan gan, orang mau nikah yg paling ditakutkan adalah masalah FINANSIAL alias KEUANGAN setelah nikah nanti... :hammer ketika saya curhat panjang lebar dg sahabat saya yg udah lama menikah, dia hanya ngomong dikit gan... tapi, omongannya mantap banget gan....menanggapi curhatan saya, dia hanya ngomong :[size="6"]"Saya memanglah bukan ahli dalam bidang agama, tapi setidaknya saya yakin, bahwa jika menikah akan menyebabkan kemisikinan, pastinya agama tidak menganjurkan umatnya untuk menikah... berusahalah dan berdo'a, Insya Allah, Dzat Maha Pengasih akan memudahkan rejekimu...."[/size]saya hanya bisa diam gan, mendengar ucapan sahabat saya...kata-katanya, langsung membuat hati saya tak ragu lagi untuk menikah....terima kasih sahabatku... Semoga, Allah memberikan hidayah bagi orang2 yg akan menikah dan telah menikah...yg mau share pengalaman, monggo...:shakehand2

View the original article here

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kasih / masuk / nasehatnya / Nikah / Sahabat / terima dengan judul Sahabat, terima kasih nasehatnya... (yg mau nikah, masuk). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://maniak-kaskus.blogspot.com/2013/01/sahabat-terima-kasih-nasehatnya-yg-mau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Blogger - Wednesday, January 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Sahabat, terima kasih nasehatnya... (yg mau nikah, masuk)"

Post a Comment